Surah Jin Ayat 10

Famous Surah Jin Ayat 10 References. Quran 72 verse 10 explanation. (dan sesungguhnya kami telah mencoba menyentuh langit) maksudnya kami telah bermaksud untuk mencuri pendengaran di langit (maka kami menjumpainya penuh.

Kelebihan Surah Al Jin Ayat 10
Kelebihan Surah Al Jin Ayat 10 from informasi-blogging.web.app

And those ˹humans˺ thought, just like you ˹jinn˺, that allah would not resurrect anyone ˹for. Telah diwahyukan kepadaku, bahawa sesungguhnya: Sesungguhnya kami tidaklah mengetahui apakah penjaga yang tegas dan panah ini (yaitu bagi siapa yang mencoba.

And Some Men Used To Seek Refuge With Some Jinn—So They Increased Each Other In Wickedness.


Berkata para jin yang mendengar al qur’an : The first is the tafseer of abul. Telah diwahyukan kepadaku, bahawa sesungguhnya:

(Dan Sesungguhnya Kami Telah Mencoba Menyentuh Langit) Maksudnya Kami Telah Bermaksud Untuk Mencuri Pendengaran Di Langit (Maka Kami Menjumpainya Penuh.


And those ˹humans˺ thought, just like you ˹jinn˺, that allah would not resurrect anyone ˹for. Sesungguhnya kami tidaklah mengetahui apakah penjaga yang tegas dan panah ini (yaitu bagi siapa yang mencoba. For those looking for commentary to help with the understanding of surah jinn ayat 10, we’ve provided two tafseer works below.

Quran 72 Verse 10 Explanation.


Belum ada Komentar untuk "Surah Jin Ayat 10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel